Xpressair Sediakan Layanan Khusus untuk Penumpang yang Berobat ke Malaka

Stretcher-Case-Service-Xpressair.jpg
(ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Maskapai penerbangan Xpressair sejak 29 April 2016 hingga kini sudah melayani penerbangan internasional rute Pekanbaru-Malaka. Expressair berupaya memberi pelayanan bagi masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru dalam melakukan perjalan dengan tujuan pengobatan.

Area Manager 5, Rizon Jayadi mengatakan perjalanan transportasi udara sangat efektif untuk membantu masyarakat dalam masa dan proses medical check up maupun perobatan secara total. Rizon menyebutkan hampir lebih dari 200 penumpang melakukan perjalanan pulang pergi per hari menggunakan pesawat dalam proses perobatan di negara tetangga, yakni Malaka.

Untuk itu, Xpressair hadir memberikan layanan khusus dalam angkutan penumpang yang melakukan perobatan. Salah satunya, layanan akomodir angkutan medical evacuation dengan menggunakan Stretcher case atau tandu di dalam pesawat berikut juga dengan fasilitas tambahan lain yaitu ketersediaan oksigen dengan crew yang terlatih dalam penanganan pasien yang menggunakan Stretcher.

Baca Juga: Asyik, Express Air Sediakan Tenaga Medis Untuk Penumpang Yang Berobat Ke Malaka

"Crew dan staff kami di operasional akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk kenyamanan penumpang. Dan tentunya juga dengan percepatan dan ketersediaan peralatan khusus angkutan penumpang yang sakit secara khusus yaitu stretcher case," ungkap Business Development Manager Xpressair, Fanny Andri.

"Crew dan staff XN mungkin sudah melakukan lebih dulu hanya saja selama ini kita low profile dan masih kurang exposure nya," kata Direktur Komersial Xpressair, Swandono Poernomo.

Seperti stretcher case service, Xpressair selalu konsisten dan paling siap melayani penumpang yang melakukan perjalanan dengan tujuan pengobatan.

Karena gak bisa di pungkiri lagi saat ini sosial media adalah media yang sangat efektif untuk membuat segala hal jadi viral dan berita.

"Namun yang paling penting dari itu semua, tetap saja ketulusan pelayanan dari hati," ungkap Rizon.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline