Aktual, Independen dan Terpercaya

Asyik, Garuda Indonesia Bagi-bagi Voucher, Begini Cara Dapatkannya

Maskapai-penerbangan-Garuda-Indonesia.jpg
(ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mengawali tahun 2017, Garuda Indonesia mempersiapkan berbagai merchandise dan voucher menarika bagi pelanggan yang akan melakukan transaksi pembelian tiket di kantor Garuda Indonesia. Program khusus di Pekanbaru ini merupakan program bersama mitra kerja Garuda Indonesia dengan hotel, restoran dan beberapa pusat perbelanjaan.

Pelanggan akan mendapatkan voucher tersebut hanya dengan pembelian tiket minimal Rp2 juta untuk satu kali transaksi di kantor penjualan Garuda Indonesia, Jalan Sudirman No 342 Pekanbaru. Pelanggan berhak memilih voucher yang diinginkan, mulai dari voucher hotel, retoran dan voucher diskon lainnya di beberapa pusat perbelanjaan di Pekanbaru, tentunya selama persediaan voucher masih ada.

Baca Juga: Garuda Perpanjang Antarjemput Penumpang Pakai Toyota Fortuner

Tidak hanya itu, Garuda Indonesia juga memberikan harga sangat istimewa untuk terbang di Bisnis Class. Melalui program ini, pihak Garuda Indonesia berharap lebih banyak penumpang yang bisa merasakan layanan berkualitas dari maskapai bintang lima dan awak kabinterbaik di dunia versi skytrax milik bangsa Indonesia itu.

Program ini berlaku hingga 31 Maret 2017, pelanggan dapat mengakses program ini melalui kantor pejualan Garuda Indonesia, Agen dan mitra perjalanan anda serta melalui channel e-commerce, www.garuda-indonesia.com.

Klik Juga: Gara-Gara Lebah, Pilot Garuda Pilih Balik Ke Apron

Sejalan dengan predikat 5 Stars Airline yang masih disandang saat ini, Garuda Indonesia terus memperkuat komitmen untuk melanjutkan program dan kegiatan yang berorientasi kepada pelanggan untuk Indonesia.

Untuk informasi selengkapnya kunjungi kantor Garuda Indonesia Jalan Sudirman No 343 Pekanbaru, Agen-agen perjalanan, mitra gerai serta dapat mengakses www.garuda-indonesia.com.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline