Raih Puluhan Penghargaan, Dirut Berikan Penghargaan ke Karyawan Bank Riaukepri

BRK-Terima-Indonesia-Banking-Award.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FAKHRURRODZI)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah sebelumnya pada hari sama di pagi hari di Pekanbaru memberikan sertifikat apresiasi kepada Pemimpin Divisi, Pemimpin Desk, Staf Direksi, Pemimpin Kantor dan Seluruh Pegawai di wilayah Riau Daratan, Jumat, 16 September 2016, di Ballroom Hotel Harmoni Batam, Dirut Bank RiauKepri (BRK), Irvandi Gustari, memberikan Sertifikat Apresiasi atas penerimaan 6 Penghargaan tingkat nasional kepada Pemimpin Cabang, Pemimpin Cabang Pembantu, Pemimpin Kedai serta seluruh pegawai Bank Riau Kepri di wilayah Kepulauan Riau.

 

Pemberian sertifikat apresiasi tersebut diberikan atas prestasi BRK dalam beberapa ajang penghargaan bertaraf nasional pada akhir Agustus dan awal September 2016 lalu.

 

Penghargaan tersebut, Infobank Awards 2016 memperoleh Kinerja dengan prdiket “SangatBagus” tahun 2015, Platinum Awards Prediket Kinerja “Sangat Bagus” selama 10 Tahun Berturut-turut pada Infobank Awards 2016, dan selanjutnya Award The Best of Human Capital Index pada IHCS Awards 2016, The Best Employee Net Promoters Score (NPS) pada ajang IHCS Awards 2016, dan yang terakhir adalah Award The Best Bank In Retail Banking Services pada Ajang Indonesia Banking Award 2016 dan juga Award The Best Bank In Digital Services pada Ajang Indonesia Banking Award 2016 dari Tempo Media Group.

 

Baca Juga: Bank Riaukepri Sisihkan Bank Nagari pada Indonesia Banking Award 2016

 

Manajemen BRK memandang perlu memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai BRK sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras seluruh karyawan BRK dan bentuk penghargaan tersebut diwujudkan dalam pemberian sertifikat apresiasi kepada seluruh pegawai.

 

Acara diawali Rapat antara Dirut BRK dengan seluruh Pemimpin Cabang, Pemimpin Cabang Pembantu dan Pemimpin Kedai Bank Riau Kepri di wilayah Kepri membahas tentang kinerja BRK sampai akhir Agustus 2016. Beberapa permasalahan diajukan peserta rapat dan dibahas sehingga diperoleh solusi. Setelah selesai rapat barulah dilaksanakan penyerahan sertifikat apresiasi tersebut.


 

Setelah penyerahan sertifikat apresiasi juga diberikan SK Mutasi dan Nota Dinas Funding Officer untuk Wilayah Batam. Acara yang juga dihadiri oleh Pemimpin Divisi Treasury Internasional Yudi Aditya, Pemimpin Bagian Divisi Treasury Mayjefri dan Pemimpin Bagian Divisi Produk dana dan Jasa Totok Ariyanto tersebut berlangsung lancar penuh rasa kekeluargaan.

 

Pemimpin Cabang Batam, Anthony Sujarwo, usai penyerahan sertifikat apresiasi tersebut mengucapkan terima kasih atas apresiasi manajemen BRK terhadap seluruh pegawai khususnya untuk wilayah Cabang Batam. Anthoni berharap dengan pemberian sertifikat apresiasi yang diberikan menjadi pemicu bagi semangat seluruh pegawai sehingga dapat bekerja lebih giat lagi.

 

Menurut Anthony, pemberian apreasiasi kepada segenap pegawai atas prestasi nasional BRK, tentunya budaya seperti ini harus terus dilakukan berkesinambungan di BRK, dimana hal yang sudah bagus ini dapat dilanjutkan. Menurut Anthonya dengan raut muka yang berseri-seri, terasa rasa bangga dan haru atas apresiasi langsung dari manajemen kepada kami.

 

“Kinerja pegawai secara keseluruhan telah diakui oleh pihak lain sehingga BRK menerima 6 penghargaan nasional” ujar Jazuli Pemimpin Cabang Pembantu Lubuk Baja dilansir dari bankriaukepri.co.id

. Tentunya pengakuan oleh lembaga independen dan kredibel tersebut menjadi penyemangat bekerja bagi pegawai BRK. Menurut Jazuli, rasa kebersamaan sangat terasa dan rasanya budaya seperti ini semoga terus ada di BRK.

 

Klik Juga: Malam Ini Bank Riaukepri Terima Dua Penghargaan Nasional

 

Seluruh Pemimpin Jaringan Kantor Wilayah Kepri nantinya akan meneruskan sertifikat apresiasi yang diberikan oleh manajemen BRK kepada seluruh pegawai dilingkungan masing-masing.

 

“Terima kasih untuk manajemen yang telah menghargai kerja keras kami selama ini” ujar Ahmad Rifai Pemimpin Kedai Meral Tanjung Balai Karimun. Acara ini ditutup dengan foto bersama oleh seluruh undangan.

 

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline