Begini Kronologi Penemuan Jasad Pria di Sungai Sekitar KSOP

Ilustrasi-Jenazah.jpg
(INTERNET)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - ‎Jasad seorang pria yang mengapung di sungai sekitar kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Pekanbaru‎ Jalan Kampung Dalam RT 01/ RW 05 Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan, Rabu, 13 Juli 2016 lalu sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

 

Penemunya, Ujang, sebelumnya hendak mencari ikan di lokasi. Saat melintas menggunakan sampannya pada pukul 7.00 WIB, tiba-tiba pria berusia 45 tahun itu dikejutkan oleh penemuan sesosok benda mencurigakan dan mengambang. Ketika di dekati, ternyata benda tersebut adalah jasad seseorang.

 

Tanpa pikir panjang, Ujang langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Sektor Kawasan Pelabuhan (SKP)‎. Mendapat laporan tersebut, Polsek langsung menuju ke TKP dan langsung membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad guna melakukan pengembangan lebih lanjut.


BACA JUGA: Jenazah yang Ditemukan di Panam Idap Stroke

 

Kapolsek SKP, AKP Didi Antoni‎ siang tadi membenarkan kejadian itu. Namun, hingga kini identitas korban belum juga dapat terungkap.

 

"‎Sampai saat ini, belum ada laporan orang hilang yang kami dapati. Identitas seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) tidak ada pada korban," ucapnya melalui sambungan telpon, Kamis, 14 Juni 2016.

 

Ciri-ciri korban ungkap Didi, saat kejadian korban mengenakan baju kuning dan bercelana cream‎. "Usia korban sekitar 25-35 tahun yang memiliki rambut lurus, mempunyai Tato bergambar walet di bahu belakang kanan. Sedangkan bahu belakang kiri gambar peace man (dua jari keatas, dan tiga jari menggenggam)," ucapnya.

KLIK JUGA: Cegah Kejahatan, Polisi Akan Lebih Dekat dengan Warga Pekanbaru

 

Didi mengimbau kepada keluarga korban dan masyarakat yang mengenali ciri-ciri tersebut, segera melaporkan keberadaan keluarganya di Polsek-polsek terdekat atau langsung mendatangi Polsek SKP yang berada di sekitar Pasar Bawah.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline