Kapolri Badrodin Haiti Pamit Saat HUT Ke-70 Bhayangkara

kapolri-badrodin.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Di hari HUT ke-70 Bhayangkara yang jatuh pada hari ini, Jumat, 1 Juli 2016, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti berpamitan kepada seluruh tamu yang hadir. Sebab, Badrodin Haiti akan memasuki masa pensiunnya.

 

"Izinkan saya selaku Kapolri yang akan menghadapi purna tugas, untuk menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dukungan, kerja sama partisipasi ke seluruh jajaran dan keluarga besar Polri, pimpinan Kementerian dan lembaga negara, tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan ormas, insan pers, masyarakat, LSM sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif selama saya menjabat sebagai Kapolri," tutur Badrodin, mengutip dari Okezone, Jumat, 1 Juli 2016.

 


Kepada seluruh tamu, Badrodin juga menyampaikan permintaan maaf untuk segala kekurangannya selama menjabat sebagai pucuk pimpinan Korps Bhayangkara.

 

"Sebagai manusia biasa yang enggak luput dari kekurangan, saya mohon maaf atas pelayanan dan perlindungan yang enggak optimal dan mengecewakan. Saya sekali lagi mohon diri dan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sekian, terima kasih," tukasnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline