Apa Jadinya Jika MotoGP Tanpa Valentino Rossi?

Valentino-Rossi_The-Doctor.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE - Bos MotoGP, Carmelo Ezpelete mengatakan, jika pebalap legendaris MotoGP, Valentino Rossi pensiun maka akan terjadi beberapa masalah di dunia motor balap.

 

Valentino Rossi memang sudah memperpanjang kontraknya dengan Movistar Yamaha untuk dua tahun ke depan. Profilnya yang sangat tinggi membuat pebalap asal Italia itu tak bisa redup begitu saja.

 

“Jika ia (Rossi) pensiun kita akan memiliki masalah. Ia merupakan pembalap yang fantastis, memiliki reputasi yang sangat tinggi dan sangat cepat di lintasan,” ucap Ezpeleta kepada Motorsport, seperti dikutip dari Okezone, Minggu (22/5/2016).


BACA JUGA: The Doctor Raih Pole Position di Mugello

 

Memang saat ini Rossi masih menunggangi motornya dan terlibat dengan VR46 Riders Academy. Namun menurut Ezpeleta, suatu hari pebalap berusia 37 tahun itu pasti akan berhenti dan itu akan membuat MotoGP akan terasa sangat berbeda.

 

Sejauh ini, The Doctor telah meraih gelar sembilan kali di dunia balap. Ia juga masih mempunyai tanggung jawab mengurus sebuah akademi balap VR46 Riders Academy yang berlaga di Moto3.

 

Simak berita MotoGP lainnya dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline