Kematian Mahasiswa di Flyover Masih Misterius

Kecelakaan-Lalulintas-Lakalantas.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang mahasiswa asal Sumatera Barat yang kuliah di Kota Pekanbaru, Riau harus meregang nyawa dengan luka gorok pada leher.

Saat ini Jajaran Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, masih terus menyelidiki tewasnya mahasiswa tersebut yang ditemukan di "fly over" Jenderal Sudirman pada Rabu pagi (30/12/2015). Sekira pukul 05.00.


"Kita masih terus menyelidiki kematian korban dengan segera memeriksa saksi. Selain itu kita juga telah menghubungi keluarga korban dan mereka dalam perjalanan dari Sumbar ke sini (Pekanbaru)," jelas Wakil Kepala Polresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono di Pekanbaru. (BACA: Andi: Saya Bangga Lulusan Kedokteran Unri)


Dia menjelaskan dari pemeriksaan sementara diketahui bahwa korban bernama Rikzy Ofta Yosa berusia 23 tahun mahasiswa asal Ranah Pembangunan Kelurahan Durian Tinggi, Kecamatan Kapur Sembilan, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumbar.

Dia mengatakan penemuan korban berawal saat jajaran Polresta Pekanbaru menggelar patroli rutin pada dinihari tadi sekitar pukul 05.00 WIB.


Saat itu petugas dikejutkan karena melihat korban tergeletak di pinggir jalan dengan bersimbah darah dengan luka robek pada bagian leher.  (LIHAT: Kecewa Dengan Lion Air, Curhatan Penumpang Ini Jadi Sorotan Netizen)

Putut mengatakan pihaknya belum dapat menyimpulkan kejadian tersebut lantaran sepeda motor diduga milik korban masih berada di tempat kejadian perkara. 

"Disamping korban ditemukan sepeda motor matic bewarna merah, diduga merupakan milik korban," jelasnya.

Saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad guna keperluan otopsi.