Nama Orang Indonesia Ini Masuk Daftar Nama Teraneh di Dunia

 

RIAU ONLINE - Siapa nama anak Anda? Apakah terdengar unik?Sebagai orang tua, tentunya Anda tidak mau menyesal mengapa memberi nama anak seperti sekarang ini. Atau, Anda tidak ingin nama sang anak terdengar membosankan?

 

Namun pastinya Anda tidak ingin menjadi aneh, seperti David Bowie yang memberi nama anaknya Zowie. Atau, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow yang memanggil anaknya Apple. Jay Z dan Beyonce pun menyebut anaknya Blue Ivy. (BACA JUGA: Pengguna Smartphone 61 Persen di Bawah 30 Tahun)

 

Jadi, berhati-hatilah untuk memberikan nama untuk anak. Tapi, ternyata banyak juga orang tua yang tidak berhati-hati dan memberi nama yang aneh untuk anaknya. Dikutip 4allfails.com, berikut nama-nama yang tak lazim dimiliki manusia. Sedihnya, dua di antaranya berasal dari Indonesia.

 

1. Dyna Mitte

Orang tua Dyna mungkin fans dari acara "CBS Good Times". Tapi, apakah Anda mau memberikan nama anak seperti ini?



2. Hitler Mussolini

Ini benar-benar nama seseorang. Namanya adalah Hitler Mussolini. Dan pekerjaannya politikus? Kebenaran memang lebih asing daripada fiksi. Dia adalah seorang kepala polisi di Brasil. Jadi, jangan sampai kita menertawakan namanya di depan mukanya. Mungkin, Anda akan mengira bisa saja ada nama tengah dari namanya tersebut. Tapi, lagi-lagi, kenyataan memang tidak seindah fiksi.

 

3. Shakespeare Mozart Armstrong

Shakespeare Mozart Armstrong seperti nama gabungan dari penulis Inggris, komposer Austria, juga manusia pertama yang menginjak bulan. Kita mungkin akan menebak kartu identitas warga Cili ini palsu.

 

4. KXLY4 HD News

Ini bukanlah nama berita yang sensasional. Yup, ini adalah nama dari seorang pelaku kejahatan yang sayangnya sempat diabadikan kamera televisi. Menurut Anda, bagaimana kita memanggil orang ini? Kxl? News?

 

4. Batman Bin Suparman

Warga Indonesia berusia 24 tahun ini, ditangkap pada 2013 karena kasus pencurian dan narkotika. Tidak terkejut juga jika polisi kaget dengan nama orang ini, Batman Bin Suparman. Nama Suparman memang kerap dipakai untuk warga dari suku Jawa. Bagaimanapun, nama Batman tetap terdengar aneh.

 

6. Anti Dandruf

Satu lagi nama yang tak lazim dari Indonesia. Namanya cukup populer karena sering tertulis di kemasan shampo. Bagaimana menurut Anda?

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline