(Video) Kecelakaan Mobil Aneh



RIAU ONLINE - Sebuah kecelakan mobil aneh tertangkap kamera pengintai di kota Xingtai, Provinsi Hebei, Cina. Mobil terangkat kemudian terhempas dan terbalik.


Ketiga mobil yang terangkat dan terhempas hingga terbalik itu bukan disebabkan oleh kekuatan gaib apapun, tapi akibat adanya kabel baja yang tertinggal di jalanan tersebut.

 

 

Car flips over after running into steel wire

Surveillance cameras at an intersection in Xingtai city in Hebei Province caught a freak accident recently. Workers who were fixing a telegraph pole by the roadside had left a steel cable on the street. Unfortunately, the cable got caught in the rotating brushes attached underneath a sanitation truck. As the vehicle moved forward, the steel wire rose high, resulting in a car running into it and flipping over.


Posted by CCTVNews on 29 November 2015

 

 


Kabel baja tersebut ditinggalkan oleh pekerja yang sedang memperbaiki sebuah tiang telegraph. Kabel baja itu terjebak di sikat berputar yang terpasang di bawah truk sanitasi.


Kabel baja kemudian menyebabkan kendaraan yang bergerak maju membuat kawat baja naik tinggi sehingga mobil yang berjalan ke dalamnya akan terbalik.


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline


Sumber: CCTVNews (Fan Page Facebook)