Kader HMI Gelar Diskusi di Halaman GOR

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ratusan peserta penggembira (kader yang tidak terdaftar sebagai peserta) menggelar diskusi di halaman Gelanggang Olahraga Remaja (GOR), Pekanbaru. Pemandangan ini sedikit berbeda dari satu hari sebelumnya.



Diskusi yang dilengkapi dengan papan tulis, meja dan notulen tersebut dibawakan oleh Qasim dari HMI Cabang Maalang bertemakan ilmu pengetahuan dan kebudayaan.



Didin, kader HMI asal Cabang Manakarra Sulawesi Barat yang hadir dalam diskusi tersebut mengatakan, kegiatan itu digelar untuk berbagi ilmu pengetahuan sesama kader HmI se-Indonesia, menjalin silaturahmi, serta mengisi kegiatan-kegiatan positif HmI sebagai upaya pemulihan nama baik lembaga di tengah maraknya berita miring mengenai HMI.(LIHAT: Ada Pihak Ingin Hancurkan Nama HMI, Kongres Dipercepat)




"Kemarin-kemarin kan banyak berita miring tentang HMI, dengan adanya diskusi seperti ini menunjukkan bahwa kader HMI itu identik dengan kegiatan intelektualnya," ujar Didin seperti dikutip dari merdeka.com, Kamis (26/11).


Kegiatan ini nampak berlangsung kondusif dan sangat antusias. Hal ini ditandai dengan  tanya-jawab di antara pemateri dan peserta yang sama-sama kader HMI. Diskusi tersebut rencananya akan digelar secara rutin selama kongres HMI berlangsung.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline