(Video) Kucing Takut Timun, Benarkah?

 

RIAU ONLINE - Coba letakkan timun di dekat kucing kesayangan Anda? Maka yang akan terjadi, kucing Anda terkejut dan melompat menjauh dari timun itu. Tapi, apakah benar kucing takut timun?

 

Pakar tingkah laku hewan, Dr. Roger Mugford mengetahui jawabannya. Menurut Mogford, bukan hanya timun bahkan apapun termasuk semangka dan nenas jika diletakkan di belakang kucing secara diam-diam akan membuat hewan menggemaskan itu ketakutan.

 

"Menurut saya, perilaku kucing seperti itu karena kucing tidak menyangka mereka akan bertemu dengan objek yang tidak mereka kenal dan diletakkan secara diam-diam ketika kepala mereka sedang membungkuk di tempat makan," ujar Mugford.

 

 


Terbukti kucing takot timun

Terbukti kucing takot timun. Korang boleh try kat kucing korang :PMore : Sukan Star TV @ Sukan Star .com @ sukanstar.com

Posted by Sukan Star TV on 15 November 2015

 

 

 

"Kucing mempunyai rasa curiga terhadap benda yang tidak ia kenal, termasuk binatang berbahaya seperti ular atau pemangsa lain. Saya rasa perilaku yang sama juga akan diberikan kepada patung laba-laba, ikan plastik ataupun topeng," jelasnya.

 

Jadi, Anda bisa mencoba trik ini sekali lagi kepada kucing kesayangan Anda. Beri mereka makan di dalam piring makanan, kemudian letakkan timun secara diam-diam di belakangnya. Dan jangan lupa untuk merekam

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: Siakapkeli.my