Jasad Arisman Tergantung di Dalam Sumur

Rumah-Kediaman-Arisman.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ZUHDY FEBRYANTO)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Jasad Arisman ditemukan pertama kali oleh adik bungsunya dalam kondisi tergantung di dalam sumur. Ketika ditemukan, kedua tangan Arisman terikat di belakang, Kamis (23/7/2015) pagi. 


Awalnya, sang adik merasa aneh ketika abangnya berada di kamar mandi terlalu lama. Tidak seperti biasanya, Arisman tak pernah lama di kamar mandi. Ketika pintu kamar mandi dibuka, tubuh Arisman sudah tergantung di sumur.

 

(Baca Juga: Arisman Pernah Bilang ke Ibunya Ingin Mati

 

Penuturan warga sekitar yang menyaksikan ketika jenazah ditemukan kepada RIAUONLINE.CO.ID, Arisman telah tergantung di dalam sumur. Namun memang belum menyentuh air. Posisinya tangan terikat ke belakang.

 

Pantauan di rumah duka di Jalan Sudirman Gang MCK, No 13, Kelurahan Sukaramai, tampak suasana sedih masih menyelimuti keluarga korban.

 


(Baca Juga: Inilah Surat Wasiat Arisman Sebelum Gantung Diri

 

Para tetangga sibuk mempersiapkan kedatangan jenazah usai diotopsi di RS Bhayangkara Polda Riau, Jalan Kartini. Rencananya, jenazah akan disalatkan di Mushala Darun Naim, tak jauh dari rumah dan dimakamkan di pemakaman umum Jalan Beringin, Daerah AKAP Pekanbaru.

Sebelumnya diberitakan, Arisman beberapa kali pernah bilang ingin mati. Ibunya mengingatkan untuk berfikir baik-baik karena dosanya masih banyak.

 

"Abang memang beberapa kali sempat mengutarakan tanda-tanda ingin bunuh diri. Ia pernah bilang kepada ibunya kalau dia ingin mati saja. Tapi Ibunya mengingatkan kalau dosanya masih banyak dan meminta ia untuk berpikir baik-baik," ungkap Yogi, adik ipar Arisman. 

 

(Baca Juga: Korban Gantung Diri Tulang Punggung Keluarga

 

Pada lebaran kemarin, lanjut Yogi, Arisman meminta maaf kepada ayah dan ibunya sampai menangis. "Padahal sebelumnya tak pernah ia sampai seperti itu," kata Yogi.

 

Menurutnya, Arisman memang mudah sekali terbawa oleh beban pikirannya sendiri. "Bisa saja hal ini terjadi karena Arisman hingga kini tak kunjung menikah. Usianya saat ini sudah menginjak 42 tahun," pikir Yogi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline