Keinginan Reny Sihotang ke Pontianak tak Kesampaian

Suasana-di-Rumah-Duka.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/YOLA RISTANIA VIDIANI)

RIAUONLINE, PEKANBARU – Dengan suara bergetar, kakak laki-laki Rully Yulistinus Sihotang dan Renny Monica Sihotang, Lettu Andi Sihotang, bercerita, Renny sangat ingin berkunjung ke tempat dinasnya di Pontianak, Kalimantan Barat.

 

Namun, ia tidak mengizinkan Renny pergi sendirian. Karena itu ia meminta Renny berangkat ditemani Rully Yulistinus. Mendengar kabar kedua adiknya akan berkunjung, sebagai abang ia merapikan tempat tinggalnya,

 

(KLIK : Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah Rully dan Reni Sihotang)

 


“Abang sangat senang kalian akan datang, Abang bersihkan mess untuk kalian,” ujar Lettu Andi Sihotang, Jumat (3/7/2015), di rumah duka Jalan Gabus, Kelurahan Labuhbaru Barat, Kecamatan Payung Sekaki.

 

Dengan tabah ia menceritakan, ia mendengar pesawat Hercules jatuh. "Abang liat TV sudah terbakar. Abang langsung terbang dengan penerbangan paling cepat ke Medan,” ujar Andi. 

 

(KLIK Lasminar Menangis Sebut Dua Nama Anaknya

 

Menurutnya, ia agak sulit menemukan jenazah adik bungsunya, Renny. Waktu pencarian, Andi sempat tidak mengenali jenazah korban.

 

“Jenazah keduanya utuh, hanya sedikit luka bakar, ” ujar Andi di rumahnya telah dipenuhi isak tangis dari keluarga dan kerabat mendiang yang datang menyampaikan belasungkawanya.